Cerahkan Mood dengan cara sederhana

Rutinitas keseharian terkadang membawa orang pada titik puncak kejenuhan. Hidup jadi monoton yang berpengaruh pada mood yang buruk dan menurunnya kreativitas.
Hal ini akan menjadi bencana jikakita selalu terbawa mood. Sebaiknya tidak dibiarkan berlarut-beralrut agar hidup anda kembali bergairah. Misalnya saja dengan cara-cara berikut ini (dikutip dari SheKnows):
 Susun rencana. Usahakan selalu agendakan rencana blogger dalam jadwal pribadi yang disusun rapi. Jika semua berjalan teratur dan sesuai keinginan, tentu mood akan selalu stabil. Dengan suasana hati yang stabil hidup akan selalu dinamis dan penuh keceriaan.
 Dekor ruang. Adakan dekorasi ulang tata ruang. Gantilah warna dinding ruangan pribadi atau rumah dengan warna yang baru. Bisa juga denganmengubah posisi atau letak furniture ruangan. Perubahan warna ruang, tata letak, serta dekorasi yangs egar akan membawa aliran energi positif.
 Udara segar. Menghirup udara segar dengan tarikan yang dalamakan membawa penyegaran dan pencerahan dalam pikiran. Dengan menghirup udara segar di pagi hari, tidak hanya melancarkan aliran darah, tetapi juga membangkitakan semangat dalam pikiran kita.


Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.