Antisipasi Penuaan Di Wajah

Memasuki usia antara 30-40 tahun memang momen yang menakutkan bagi banyak wanita. Konon di usai ini beragam factor dapat menyebabkan wajah terlihat dipenuhi kerutan sehingga terlihat semakin tua.

Kali ini saya akan memberikan beberapa tips utnuk membuat kulit terlihat lebih muda dan tanpa biaya mahal. Contohnya saja :

Tidur Cukup. Selain berkhasiat menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam sekitar mata, tidur cukup bisa menjadi obat mujarab menyiasati penuaan dini. Tidur yang cukup setiap hari membuat wajah terlihat freah.

Makan Buah. Makanan bergizi berupa buah-buahan bisa memberikan potensi yang baik bagi kecantikan kulit. Jadi, biasakankalah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah tiap harinya.

Batasi Konsumsi Kafein. Kini saatnya mengurangi konsumsi kafein pada pagi hari. Kebiasaan ini tidak hanya berpengaruh kurang baik bagi kesehatan dan membuat blogger susah tidur di malam hari. Sehingga otomatis akan berpengaruhburukbagi kecantikankulit.

Gunakan sunscreen. Sunscreen atau tabir surya berfunsi untuk melindungi wajah dari “jahatnya” sinar matahari. Jadi janganlupa untuk selalu menggunakan sunscreen jika beraktivitas di luar ruangan.

Hindari Merokok. Kebiasaan merokok memberikan dampak negative yang merugikan kecantikan kulit. Kebiasaan merokok dapat menyebabkan kulit kering dan bibir berwarna kehitaman. Jika sudah begitu, kulit akan terlihat layu dan tidak segar.

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.