Percantik Mata dengan Maskara Yg Tepat

Sobat blogger pasti pernah mendengar istilah “Mata adalah Jendela Hati”. Mata dapat berbicara tanpa bibir harusmengucap. Dengan mata ini pula, kita memperlihatkan segalapesona kita. Jadi tidakada salahnya jika kita mempercantik penampilanmata kita, salah satunya dengan menggunakan mascara. Dan disini saya akan berikan 5 jenis mascara yang dpat blogger pilih sesuai keadaan mata sobat blogger semua.
 Thickening Mascara.
Maskar ini berfungsi untuk mempertebal (membuat bulu mata tampaktebal danlentik). Jadi bagi blogger yang berbulu mata tipis dan panjang, jenis mascara ini sangat cocok untuk digunakan.
 Volumizing Mascara.
Funsinya hamper sama denganThickening Mascara. Hanya saja jenis mascara ini dapat memberikan hasil terbaik bagi mpunya bulu mata tipis dan halus.
 Curling Mascara.
Mascara ini membuat bulu mata terkesan melengkung dan lebih lentik. Membuat mata terlihat lebih seksi saat berkedip.
 Lengthening Mascara. J
ika sobat blogger memiliki bulu matayang pendek, ini adalah kesempata untukmemilik bulu mata yang panjang. mascara jenis ini mengandung Polimer yang akan memberikan kesan panjang. cara kerjanya dengan membuat bulu mata terasa lebih elastis namun cukupmemberikan tarikan.
 Waterproof Mascara.
Formula khusus diciptakan untukmascara jenis ini. Tahan air dan tak mudah luntur. Membuat sang pemakai percaya diri lebih lama. Mascara ini mudah dibersihkan.namun, jangan pernah sembarangan membersihkannya dengan air biasa. Sifatnya yang tahan air membuatnya memerlukan perlakuan khusus. Biasanya setiap took atau counter kosmetik menyediakan remover khusus untuk mascara tipe ini.
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.